About Me

Pengikut

koment


ShoutMix chat widget
Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 31 Maret 2011

postheadericon membuat 3D Desktop dengan T3 Desk


Salah satu software gratis yang menarik untuk membuat sebuah 3D desktop anda.Tampilan objek 3D saat ini menarik perhatian, terutama dalam aplikasi Komputer sederhana atau kompleks (aplikasi game).

Meskipun permintaan yang besar, tetapi tampaknya bahwa pengguna harus mempertimbangkan kebutuhan sistem minimal dan perangkat keras yang harus dimiliki, termasuk memori dengan kapasitas minimal 256 MB, dengan prosesor minimal 1 GHz, dan kartu video, karena jika ini tidak cukup spesifik-tidak mungkin mendapatkan hasil yang memuaskan.

T3 Desk Mampu untuk memungkinkan pemakai melakukan pengaturan jendela pada aplikasi-aplikasi desktop yang muncul dalam 3D. Aplikasi Windows tidak hanya bentuk 3D, tetapi juga transparan dengan latar belakang layar desktop.

Pengguna dapat melakukan animasi atau suara hotkey pengaturan jendela, di antara yang flip, zoom, bergerak, dan putar sesuai dengan keinginan Anda.

T3 Desk 2010 membutuhkan DirectX, GDI + dan Visual C + + 2008 runtime komponen yang telah terinstal pada komputer PC Anda

License : Free
Size : 790 KB
OS Support : Windows XP, Vista and Seven


Untuk download T3 Desk silahkan KLik Disini


0 komentar:

DAFTAR ISI

Loading...
Re-published by: adhye